Keren, SEPMI Wati Takalar Bentuk Tim Safari Ramadan

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Dengan dilandasi oleh kesadaran akan eksistensi SEPMI sebagai organisasi dakwah pelajar, SEPMI Wati ikut membentuk Tim Safari Ramadan.

Karena tak mau ketinggalan mendulang berkah di bulan suci ramadan ini, maka kader-kader putri SEPMI Takalar memilih membentuk tim safari ramadan sendiri yang terpisah dari tim induk SEPMI.

Mereka lalu merekomendasikan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Takalar agar membentuk Tim Safari Ramadan khusus SEPMI Wati.

“Kami juga bisa dan berceramah, maka kami merekomendasikan kepada Ketum Firmansyah agar membentuk Tim Safari Muslimah." Terang Ketua Bidang Kaderisasi SEPMI Takalar, Fitriani.

MEnurut siswi dari SMA Neg. 01 Galesong ini, kehadiran Tim Safari Ramadan SEPMI Wati ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Takalar.

"Dua malam terakhir, kami telah mendatangi dua masjid, yakni Masjid Al-Fatha Dusun Mario 2 Desa Parangmata dan Mesjid Nur Anisa dusun Bontongape Desa Kalebontongape, Galesong, Takalar." Pungkas Fitriani.

Posting Komentar

0 Komentar