Serius Maju di Sinjai, Mizar Roem Mulai Garap Pesantren

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Salah satu calon bakal Bupati Sinjai, Mizar Roem menghadiri syukuran Yayasan Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Sinjai yang berlangsung di lapangan kompleks pesantren tersebut (16/05/2017)

Pada kesempatan tersebut, Mizar menyampaikan terima kasihnya atas undangan keluarga besar Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo, dan berharap agar silaturahmi di antara mereka bisa terus berlanjut.

"Insya Allah ke depannya jalinan komunikasi dan silahturahim ini terus berjalan bukan hanya pada saat momen Pilkada, tetapi akan terus saya jalankan sebagaimana contoh yang telah diajarkan oleh orang tua saya." Ujar Mizar.

Di hadapan sekitar 300an orang yang hadir, Mizar menambahkan bahwa pesantren adalah ruhnya kehidupan berbangsa kita karena dari pesantrenlah hadir dan lahir generasi-generasi yang punya akhlak yang baik di tengah masyarakat.

"Dari pesantrenlah lahir generasi-generasi mumpuni contohnya Pak Ismail yang saat ini sudah menjadi pimpinan tinggi di Kampus." Kata mizar di hadapan orang tua santri, para tokoh masyarakat,  serta aparat pemerintah seperti Camat Sinjai Timur, Kades Tongke-Tongke dan Asisten Bupati.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, Ustaz Ismail Hasan dalam sambutannya mengenalkan Mizar sebagai anak mantan Bupati Sinjai, H. Moh. Roem yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Sinjai.

"Pak Roem dulu waktu jadi Bupati di Sinjai selalu datang di pesantren ini, jadi tidak ada salahnya kalau anaknya juga melanjutkan makanya beliau kami undang datang ke sini." Terang Ismail.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top