JK: Hari Buruh Meningkatkan Semangat Kerja

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Hari ini, senin (01/05/2017) diperkirakan ada sekira lima ribuan massa akan tumpah ke jalan-jalan protokol di Makassar untuk memperingati Hari Buruh Internasional.

Mssa itu berasal dari berbagai elemen organisasi perburuhan di Kota Makassar, seperti Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sulsel, Kofederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Sulsel, Gabungan Serikat Buruh Mandiri (GSBMI) Sulsel, dan Federasi Serikat Pekerja Kayu Hutan Indonesia (FSP Kahutindo) Sulsel

Tak hanya itu beberapa elemen pemuda dan mahasiswa juga ikut berkontribusi pada hari raya kaum pekerja sedunia ini. Ada Anarko Sindikalis, kelompok Anti Kapitalisme, serta DPD I KNPI Sulsel pimpinan Yasir Mahmud.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengucapkan selamat kepada buruh yang merayakan Hari Buruh atau May Day 2017 hari ini.

“Selamat kepada buruh yang memperingati hari buruh pada hari ini,” kata JK singkat di kediaman pribadinya, Jl Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan.


Lanjut JK, “Tentu harapan kita hari buruh memberi semangat kerja yang baik dan kita semua menghormati itu, kita saling mendukunglah.”

Posting Komentar

0 Komentar