Dari Negeri Jiran, Ketua RMS Gemakan 'RMS for 01 Sulsel"

MALAYSIA, ARUSMUDA.COM - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse (RMS) semakin santer dikabarkan akan maju bertarung dalam kancah Pilgub 2018 mendatang.

Hal tersebut terlihat dari berbagai komunitas pendukung yang semakin massif bergerak untuk mensosialisasikan figur RMS di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya adalah Relawan Muda Sulsel (RMS) yang secara resmi terbentuk sejak 24 Januari yang lalu.

Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A. yang saat ini berada di Negara Malaysia untuk aktivitas Internasional mengatakan jika peluang Bupati Sidrap dua periode tersebut sangat besar.

Selain sebagai Ketua Partai, sosok RMS juga dikenal sebagai Tokoh Pengentas Kemiskinan yang berhasil membawa Sidrap menjadi daerah dengan penduduk rendah tingkat kemiskinanannya di Sulawesi Selatan dua tahun terakhir ini.

"RMS punya segudang prestasi yang tidak dimiliki oleh figur lain yang muncul saat ini, berlatar belakang sebagai seorang pengusaha yang terjun ke dunia politik dan akhirnya mampu membawa perubahan yang begitu besar di Kabupaten Sidrap," ungkap Eks Presidium Nasional BEM PTM Indonesia tersebut.

Di negeri jiran, nampak Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) berfoto di depan Twin Tower Petronas Malaysia dengan sebuah tulisan "RMS for 01 Sulsel, Relawan Muda Sulsel (RMS)".

"Kata adalah doa, sehingga kami sebagai Tim Bapak RMS senantiasa mendoakan beliau Bapak RMS kapan dan dimana pun kami berada," pungkas Dosen Muda STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut.

Diketahui, jaringan Relawan Muda Sulsel (RMS) telah terbentuk di 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, dan memiliki basis yang didominasi oleh kalangan kaum muda dari berbagai lintas organisasi, profesi dan latar belakang pendidikan.

Posting Komentar

0 Komentar