Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun

BONE, ARUSMUDA.COM - Sebuah mobil Toyota Avanza yang memuat penumpang iringan pengantin mempelai pria mengalami kecelakaan beruntun di Poros Makassar-Bone, tepatnya di Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Saat hendak menuju ke Bone Utara untuk melakukan akad nikah.

Akibatnya, mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DD 1028 MK ini mengalami kerusakan yang cukup parah, setelah menabrak mobil Pick Up yang juga membawa rombongan pengantin. Beruntung peristiwa naas ini tidak menelan korban jiwa.


Salah seorang penumpang Iqbal asal kompleks PG Camming Kepada Bonepos.com, mengatakan, mobil yang mengalami kecelakaan melaju dari arah Makassar menuju ke Watampone dengan melaju kencang, namun naas ketiga mobil rombongan itu kecelakaan beruntun. Isi penumpang tersebut, terpaksa harus pindah mobil untuk melanjutkan perjalanan.


"Mobil pertama yang kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan mobil ringsek, beruntung tidak ada korban jiwa .namun kami dan penumpang lain mengalami syok. Perjalanan kami pun dilanjutkan kembali dengan menumpangi mobil rombongan lainnya.semoga dalam perjalan menuju Bone utara tiba dengan selamat,"ucapnya, Minggu 23 April 2017.


Sumber: bonepos.com


Posting Komentar

0 Komentar