AMPB Sulsel Gelar Konser Mini Hari Bumi di Fly Over

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Aliansi Masyarakat Peduli Bumi (AMPB) Sulsel gelar konser mini dibawah jembatan Fly Over Jl Urip Sumoharjo, Panakukkang, kota Makassar, Minggu (23/4/2017).
Konser mini yang digelar AMPB Sulsel ini masih dalam rangkaian peringatan hari Bumi Internasional, walau peringatannya pada tepat tanggal 22 April, tapi aktivis AMPB Sulsel masih bersemangat.
Salah satu partisipan aksi konser mini hari Bumi, Ismi Syahrir mengatakan, ini adalah upaya dalam mengkampanyekan kerusakan alam yang kini terjadi karena ulah dari para pengusaha dan industri.
"Bumi merupakan tempat tinggal kita, tentunya ini adalah momen yang tepat dimana kerusakan bumi dari hasil keruk industri-industri yang berusaha potong mata rantai kelestarian," kata Ismi.
Beberapa organisasi dalam AMPB, Aman Sulsel, Walhi, LBH Makassar, Solidaritas Perempuan Anging Mammiri, KontraS, Lapar Sulsel, KPA, FMD-SGMK, PPMAN, Pembebasan, UKPM Unhas, Pemilar.
"Selain benerqpa organisasi dan juga lembaga swadaya, ada juga masyarakat sipil seko (Luwi Utara) yang ikut dalam aksi ini, karena mereka sadar alamnya sedang dikeruk habis," lanjut Ismi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar