Ramai Diperbincangkan, Ibnu Riza Juga Didukung Jadi Menpora Oleh Gubernur Fisip USU


SUMATERA, ARUSMUDA.COM - Gubernur Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara, Haris Hasibuan, juga mendorong Tokoh Muda Indonesia, Ibnu Riza jadi Menteri Pemuda dan Olahraga dari kaum muda. Minggu, 12 Maret 2023. 

Menurut Haris Hasibuan, pemuda memang harus menonjol untuk saat ini dan ke depannya. 

"Waktu menuntut kita untuk terus bergerak dan melakukan inovasi, apalagi kita mempunyai cita cita Indonesia Emas 2045, kita tau di tahun tersebut stakeholdernya sudah pasti di isi oleh pemuda saat ini," ucap Haris. 

Di akhir, ia mengungkap, bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga selama ini dipimpin oleh orang yang bukan bagian dari kaum muda. 

"Kita memerlukan patron dan wajah yang lebih segar. Bertahun tahun kepemudaan kita di urus oleh individu yang tidak muda lagi, apalagi untuk pembantu presiden atau menteri, sudah selayaknya menteri yang membidangi kepemudaan harus dari kaum muda dong, yaitu Ibu Riza," ungkapnya. 

Ibnu Riza merupakan pemimpin Komite Olahraga Masrayakat (Korminas)  Sekaligus menjadi Dewan Pakar Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAF) serta merupakan bagian DPP HIPMI dan KNPI DKI Jakarta.

Posting Komentar

0 Komentar