Zaid Pimpin Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel Periode 2022-2026


Makassar, ARUSMUDA.COM -
Tanpa hambatan berarti, pelaksanaan Kongres Wilayah X Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel berhasil menghasilkan Pimpinan Wilayah untuk masa Jihad 2022-2026.

Zaid Ali akhirnya terpilih secara mufakat melalui musyawarah 7 (tujuh) orang tim formatur yang dipilih oleh utusan Pimpinan Cabang yang hadir. Ketujuh anggota formatur adalah 1 orang dari DPP SII, 1 orang dari PB Pemuda Muslimin Indonesia, 1 orang dari PW Sulsel Demisioner, serta empat orang dari PC (Luwu, Sidrap, Sinjai, dan Takalar).

Selain menyepakati Zaid sebagai Ketua Umum Wilayah, formatur juga menunjuk Rustam sebagai Sekretaris Wilayah, dan Ilham Hs. Sebagai Bendahara Wilayah. 

Rahmat yang bertindak sebagai juru bicara formatur mengumumkan hasil sidang formatur sambil menambahkan bahwa Ketua, Sekretaris dan Bendahara diberi waktu untuk merampungkan kepengurusan selama 3 (tiga) bulan pasca Kongres Wilayah.

"Semoga paling lama 6 (enam) bulan ke depan, Pimpinan Wilayah Masa Jihad 2022-2026 sudah bisa menggelar pelantikan, insyaAllah Pimpinan Cabang Kabupaten Sinjai siap menjadi tuan rumah pelantikan." Pungkas Rahmat.

Posting Komentar

0 Komentar