Abdul Zahir: Kita Wajib Menjawab Panggilan Organisasi


MALILI, ARUSMUDA.COM -
Ketua Bidang Pembinaan Kader dan Aparatur PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, Abdul Zahir, S.Pd., M.Pd. mengungkapkan bahwa mengurus Pemuda Muslimin Indonesia adalah panggilan yang harus dijawab oleh setiap kader yang memahami filosofi perjuangan Islam.

"Kalau umat dan organisasi memanggil, maka sebagai kader, kita harus menyahutinya dengan gegap gempita. Luruskan niat, dan bismillah." Ujar Zahir saat berjumpa dengan Ketua PW Sulsel, Muhammad Kasman, S.E., M.Si., CFrA. untuk membahas Kongres Wilayah X Pemuda Muslimin Indonesia.

Menurut Zahir menjadi pengurus apalagi Ketua, tak bisa dianggap sebagai beban, tetapi sebagai amanah yang harus dijalankan sepenuh jiwa. Baginya, bila kader dan anggota memberi kepercayaan, maka itu harus dijaga dan jangan dikhianati.

"Jadi ini bukan soal siap atau tidak siap, bersedia atau tidak bersedia. Ini soal apakah kita sebagai kader masih tetap loyal terhadap garis perjuangan organisasi." Tegas Zahir dengan suara bergetar, saat ditemui di salah satu cafe di Malili, Luwu Timur.

Terkait kemungkinan dirinya dicalonkan sebagai Ketua PW Sulsel, Zahir menyerahkan sepenuhnya kepada wufud. "Kita lihat saja nanti dinamika di forum Kongres." 

Sementara itu, Kasman menanggapi bahwa makin banyak kader yang punya pikiran untuk mengabdi bagi organisasi menunjukkan bahwa gerak laju organisasi sudah on the track. "Ini fenomena yang menggembirakan."

Posting Komentar

0 Komentar