Munaslub SESMI Segera Digelar Akhir Agustus di Garut


JAKARTA, ARUSMUDA.COM –
Sekretaris Caretaker Pengurus Pusat Serikat Sarjana Muslimin Indonesia (SESMI), Drs. Anwar Musadad, M.Pd. menjelaskan bahwa pihaknya mendapat amanah untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasas SESMI selambat-lambatnya akhir bulan Agustus 2022.

“Berdasarkan SK DPP Syarikat Islam Indonesia Nomor 0332/LT/DPPSII/XXXVIII/SK/5/2022, Caretaker Pengurus Pusat SESMI diberi tugas pokok untuk mengantarkan organisasi pada Munaslub selambat-lambatnya akhir bulan Agustus 2022.” Terang Anwar.

Ini bukan berarti bahwa selama ini SESMI tidak berjalan. Tapi, menurut Anwar, roda organisasi dijalankan oleh eksponen SESMI karena kepengurusan tidak defenitif tidak terbentuk akibat tidak dilaksanakannya forum kekuasaan tertinggi organisasi, dalam hal ini Musyawarah Nasional.

Meski demikian, menurut Ahmad, SESMI tetap bergerak melebarkan sayap organisasi ke seluruh wilayah Indonesia dengan membentuk pengurus SESMI di tingkat wilaah dan cabang.

“Demi efektivitas gerak laju organisasi, kita bersepakat untuk menggelar Munaslub SESMI pada 27 – 28 Agustus 2022 di Gedung Yayasan Tarbiyyatul Islamiyyah Cokromanioto (YASTIC) Karangtengah Kabupaten Garut dan berharap agar teman-teman pengurus Eksponen SESMI dari seluruh penjuru tanah air dapat menghadiri kegiatan ini.”

Caretaker yang ditunjuk oleh DPP SII sebagai organisasi induk dari SESMI adalah Prof. Dr. K.H. Asep Ahmad Hidayat, M.A. (Ketua), Drs. Ahmad Musadad, M.Pd. (Sekretaris), Helmy Emaly Husni, S.Pd., M.A.P. (Wakil Sekretaris), Drs. Dede Alwi, M.Pd. (Bendahara), serta Deden Hamdan, S.Pd., Abdul Aziz, S.Pd., dan Tedi Rustandi, S.Pd.I. (Bidang Kesekretariatan).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top