Terpilih Sebagai Ketua Umum IKA FIB Unhas, Ini Harapan Abd Waris Halid


ARUSMUDA.COM, MAKASSARIkatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Hasanuddin (Unhas) sukses menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) mengganti Andi Syahrum Makkuradde sebagai Ketua Umum.

Muslub yang diikuti oleh sejumlah Pengurus IKA FIB Unhas itu, diselenggarakan pada Sabtu, 30 Juli 2022, di Hotel Swiss Belin, Jln Boulevard, Makassar.

Pada Muslub tersebut, H. A. Abd. Waris Halid, S.S., S. H., M. Hum terpilih sebagai Ketua Umum IKA FIB Unhas menggantikan Andi Syahrum Makkuradde.

Berdasarkan penyampaian Ketua Umum IKA FIB Unhas terpilih, . A. Abd. Waris Halid, S.S., S. H., M. Hum menyampaikan, bahwa IKA FIB Unhas ke depannya akan memberikan kontribusi yang maksimal terhadap Universitas Hasanuddin.

"Insya Allah harapan saya kedepan bagaimana IKA Ilmu Budaya bisa memberikan konstribusi yang nyata kepada Almamater,"

Lebih lanjut, mantan Ketua Harian IKA FIB Unhas itu juga membeberkan akan pentingnya mengelola Data Base Alumni.

"Dan yang lebih penting juga adalah, bagaimana kita bisa mengelola  Database Alumni dengan sebaik-baiknya," bebernya.

Terakhir, ia menegaskan, bahwa IKA FIB Unhas juga harus mampu menjadi organisasi yang dapat memberikan akses atau peluang kepada para alumni untuk bisa berkarir.

"IKA Ilmu Budaya Unhas seyogyanya bisa menjadi wadah komunikasi antar Alumni yang nantinya juga bisa memberikan atau menyakurkan informasi yang berkaitan dengan kesempatan untuk berkarier," pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar