Delegasi KKN Kebangsaan Universitas Hasanuddin Audiensi Bersama Pimpinan Kampus

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Mahasiswa Kelompok Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) melakukan audiensi bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin. Rabu, 13 Juli 2022.

Pada pelaksanaannya, audiensi tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin, M, Kes., Ph.D., Sp.BM (K), Ketua P2KKN, Dr. Muhammad Kurnia, Inisiator KKN Kebangsaan, Dr. Hasrullah, dan Kordinator KKN Kebangsaan, Dr. Ilham.

Melalui audiensi itu, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. drg. Muhammad Ruslin, M, Kes., Ph.D., Sp.BM (K) menyampaikan, bahwa 10 orang peserta KKN Kebangsaan Unhas harus tampil percaya diri selama menjalankan proses KKN.

"Kalian harus menunjukkan bahwa seperti inilah generasi yang dilahirkan oleh sang inisiator KKN Kebangsaan, kalian harus tampil percaya diri," ujar Prof. Ruslin

Sementara itu, Ketua P2KKN, Muhammad Kurnia, S.Pi., M.Sc., Ph.D mendukung secara penuh program KKN Kebangsaan Unhas.

" Saya sangat mendukukung penuh partisipasi Unhas mengikuti KKN Kebangsaan kali ini yang di laksanakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah," terang Muhammad Kurnia.

Pada kesempatan yang sama, Inisiator KKN Kebangsaan, Dr. Hasrullah sangat bangga dengan hadirnya KKN Kebangsaan yang dirintis oleh Unhas sejak 2013 silam.

"Saya sangat bangga dengan  paetisipasi Unhas yang mengirimkan 10 Mahasiswa yang terpilih sebagai delegasi KKN Kebangsaan. Ada 75 perguruan tinggi yang turut andil didalamnya dan salah satunya adalah kita, tidak menyangka bahwa KKN Kebangsaan yang dirintis oleh kita ditahun 2013 bisa dijadikan rujukan oleh Universitas lain yang kini dihadiri 75 Perguruan tinggi di seluruh Indonesia," ungkap Hasrullah. 

Posting Komentar

0 Komentar