Ditetapkan Sebagai Formateur Sah, Muh. Fariz Zainal Islami Resmi Pimpin HMI Cabang Makassar Timur

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur resmi dipimpin oleh Formateur sah Ketua Umum terpilih, Muh. Fariz Zainal Islami. Ahad, 19 Juni 2022. 

Muh. Fariz Zainal Islami yang ditetapkan sebagai Formateur sah Ketua Umum melalui rekonsiliasi dan verifikasi faktual di Makassar pada Ahad, 19 Juni 2022 itu, disaksikan dan disepakati oleh 21 Komisariat Se-jajaran HMI Cabang Makassar Timur. 

Berdasarkan penyampaian Formateur sah Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur, Muh. Fariz Zainal Islami menyampaikan, bahwa dirinya bersedia menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan sepenuh hati sebagai Formateur Ketua Umum terpilih. 

"Alhamdulillah, amanah ini sudah menjadi tanggung jawab yang dengan siap saya emban sebaik-baiknya," ucap Fariz. 

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh kader HMI Cabang Maktim agar menjadikan dinamika Konfercab sebagai pembelajaran dan tetap bersatu dalam tubuh HMI Cabang Maktim. 

"Jika ada sekat-sekat yang terjadi dalam dinamika Konfercab ini mari kita hapuskan, konflik kemarin kita jadikan pembelajaran untuk menjaga keutuhan dan merawat generasi di Himpunan Mahasiswa Islam terkhususnya Cabang Makassar Timur," ungkapnya. 

Di akhir, ia menegaskan, bahwa tagline titik temu yang selama ini digaungkan menjadi jalan baru untuk menciptakan kondisi berhimpun yang lebih maju. 

"Titik temu ini adalah titik berangkat baru untuk kita sama-sama berhimpun lebih progresif dalam menjalankan roda organisasi," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar