Wabup Sinjai Minta Dukungan Alumni Bagi Kemajuan Sekolah dan Pembangunan Sinjai


SINJAI, ARUSMUDA.COM -
Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri Aruhu (IKA SMANAR) Periode 2022-2026 yang sekarang bernama SMA Negeri 4 Sinjai, resmi dikukuhkan, Kamis (05/05/2022). 

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) dengan didampingi oleh Kepala UPT SMA Negeri 4 Sinjai Drs. Muhammad Suardi M.Pd. di UPT SMAN 4 Sinjai, Jalan Pendidikan No. 11 Aruhu Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. 


Dalam sambutannya seusai memgukuhkan, Wabup AKAR menyampaikan apresiasi kepada para panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan tersebut dalam rangka menjalin dan memperkuat kembali silaturahmi setelah merebaknya pandemi Covid-19. 

“Alhamdulillah silahturahmi kia bisa tersambung kembali melalui acara reuni ini setelah 2 tahun lamanya kita dibatasi dengan merebaknya pandemi Covid-19,” Kata AKAR. 


Lebih lanjut Wabup AKAR menyampaikan bahwa melalui reuni ini tentunya dukungan dan topangan para alumni terhadap kemajuan sekolah, dan dunia pendidikan terkhusus di Bulupoddo dan Sinjai pada umumnya sangat diharapkan. 

“Kami harap para alumni SMA Negeri 4 dapat menjadi salah satu potensi di Sinjai bahkan mereka yang tersebar di seluruh Indonesia agar dapat bersinergi untuk ikut membangun daerah Kabupaten Sinjai di masa yang akan datang,” harapnya. 


Sementara itu, Kepala UPT SMA Negeri 4 Sinjai Drs. Muhammad Suardi M.Pd. bangga dengan Pengurus IKA SMANAR  karena mampu menghadirkan Wabup AKAR sebagai sosok panutan masyarakat yang selama ini di kenal sebagai sosok yang merakyat. 

"Tentu dengan kehadiran beliau, kami selaku Kepala Sekolah aangat bangga atas kehadiran beliau di sekolah ini." Pungkas Suardi. 


Adapun rangkaian acara sebelum pengukuhan yaitu Gerak Jalan Santai, Vaksinasi dan Cek Kesehatan Gratis Dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Bulupoddo,serta Donor Darah uang dilaksanakan langsung oleh petugas dari Unit Transfusi RSUD Sinjai.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top