Pengurus IKA SMANAR Sinjai Periode 2022-2026 Dikukuhkan, Kepsek Sambut Gembira


SINJAI, ARUSMUDA.COM -
Kepala UPT SMA Negeri 4 Sinjai Drs. Muhammad Suardi M.Pd. mengapresiasi positif terbentuknya Ikatan Alumni SMA Negeri Aruhu (IKA SMANAR) yang sekarang bernama SMA Negeri 4 Sinjai. 

Hal tersebut diungkapkan Suardi saat memberikan sambutan pada Pengukuhan Pengurus IKA SMANAR Periode 2022-2026, di UPT SMAN 4 Sinjai, Jalan Pendidikan No. 11 Aruhu Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis (05/05/2022). 


"Dengan terbentuknya organisasi ini, kami dari pihak sekolah sangat terbantu untuk pelacakan alumni-alumni yang tersebar dimana-mana dan kita bisa ketahui apa pekerjaannya, dimana dia bekerja" Ungkap Suardi. 

Dihadapan ratusan alumni dan purna bakti serta guru dan siswa SMA Negeri 4 Sinjai yang menghadiri Reuni Akbar dan Pengukuhan Pengurus IKA SMANAR ini, Suardi juga mengatakan bahwa terbentuknya IKA juga merupakan salah satu penilaian sekolah untuk mendapatkan akreditasi. 


Adapun pengurus inti yang dikukuhkan langsung Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) dipimpin oleh Aminullah S.T. sebagai Ketua Umum, Ilham Hs. S.Pd. sebagai Sekertaris Umum dan Abdul Rahman Ahmadi S.E. selaku Bendahara Umum.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top