HMI Komisariat UIM Gelar RAK Ke 10 Di Baruga Insan Cita Makassar


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas Islam Makassar menggelar Rapat Anggota Komisariat ke 10 di Baruga Insan Cita Makassar, Jumat (22.04.2022) untuk mengevaluasi kepengurusan sebelumnya sebagai bentuk bahan acuan untuk kepengurusan selanjutnya. 

Selain itu, kegiatan yang mengusung tema “Reaktualisasi Mission HMI Menuju kepemimpinan yang Paripurna" Juag bertujuan untuk melahirkan pemimpin baru yang akan melanjutkan estafet kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat UIM. 

Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Rias Ramadhan terpilih sebagai Formatur Terpilih Ketua Umum HMI Komisariat UIM Periode 1443-1444 H / 2022-2023 M. 

Dalam sambutannya Muhammad Rias Ramadhan berharap HMI Komisariat UIM dapat kembali dalam konsistensi pengaderan dengan semangat dalam pengabdian dan totalitas pergerakan serta mengukuhkan kembali hubungan internal komisariat, baik antara kader dan senior yang hari ini masih terjeda. 

“Saya berharap HMI Komisariat Ekonomi UIM bisa kembali dalam konsistensi pengaderan dengan semangat dalam pengabdian dan totalitas dalam pergerakan serta dapat mewujudkan 5 kualitas insan cita sesuai yang termaktub dalam tujuan HMI,” tuturnya. 

“Alhamdullilah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang telah terlibat dalam pencalonan sehingga saya bisa melaju sejauh ini,” tutup mahasiswa Jurusan informatika Fakultas Teknik UIM ini.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top