DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel Minta DPC Soppeng Tancap Gas Usai Dilantik


SOPPENG, ARUSMUDA.COM -
Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel, Rachmat Sasmito, S.T., M.Si. berharap agar Pemuda Tani HKTI Soppeng menjadi etalase atau teras percontohan di sektor pertanian. 

Hal tersebut diungkapkan Kak Mito, sapaan akrabnya saat menyampaikan sambutan seusai melantik DPC Pemuda Tani HKTI Kab. Soppeng, Sabtu (12.03.2022) siang, di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng. 

"Soppeng tidak kekurangan tokoh pemuda yang cerdas yang mampu mempertahankan eksistensi Soppeng sebagai kabupaten penyangga pangan di Sulawesi Selatan. Kita berharap Soppeng ini bisa menjadi etalase sektor pertanian Soppeng". 

Kak Mito juga menegaskan komitmennya untuk memberikan dukungan kepada Pemuda Tani HKTI Soppeng dalam mengembangkan kebun percontohan untuk komoditi jagung yang dikelola secara profesional dan modern. 

Hal tersebut diungkap Kak Mito sekaitan dengan dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Pemuda Tani HKTI Soppeng, Muh. Eka Syafri Agelsyah yang menyatakan kesiapan untuk mengusahakan ketersediaan lahan kebun percontohan komoditi jagung. 

"Semoga pengurus yang baru dilantik bisa amanah dan bekerjalah dengan baik". Harap Muh. Eka Syafri. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Soppeng, Ulil Amri menyambut optimis harapan dari Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel dan Ketua DPO Pemuda Tani HKTI Soppeng. 

"Kami siap tancap gas. Ada beberapa program ke depan yang akan disinergikan dengan pemerintah dan berbagai pihak yang segaris dengan visi dan misi Pemuda Tani HKTI".  Tegas Ulil. 

Sebagai informasi, pelantikan dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi Kab. Soppeng, Wakil Ketua DPRD Kab. Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Polres Soppeng, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Peternakan, serta perwakilan OKP yang ada di Kab. Soppeng. 

Usai pelantikan, pengurus DPC Pemuda Tani HKTI Sopeng lanjut menggelar rapat kerja yang didampingi langsung oleh salah seorang personil pengurus DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel, Andi Sri Wulandani. 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top