Tim Karate INKANAS, Juara Umum Kejuaraan Daerah FORKI Sulawesi Selatan 2022


MAKASSAR, ARUSMUDA COM -
Tim Karate Institut Karatedo Nasional (INKANAS) berhasil menjadi Juara Umum di Kejuaraan Daerah FORKI Sulawesi Selatan 2022. Kejuaraan ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Sudiang, Makassar pada 18-20 Maret 2022. 

Kegiatan ini diikuti oleh 20 kontingen yang berasal dari berbagai perguruan dan FORKI setiap Kabupaten. 

Pertandingan ini dilaksanakan dengan memperebutkan medali pada 71 kelas dari kategore Usia Dini hingga Senior. Juara umum berhasil diraih oleh Pengda INKANAS Sulsel, dengan perolehan medali sebanyak 17 emas, 15 Perak dan 20 Perunggu. 

Runner Up diraih oleh PB INKAI dengan mengoleksi 11 emas, 14 perak dan 13 perunggu. Di tempat ketiga yaitu GOJUKAI dengan perolehan medali sebanyak 11 emas, 6 perak dan 7 perunggu. 

Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKANAS Sulawesi Selatan, Edward Saputra sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para atlit, “Mereka bisa juara karena latihan yang keras serta dukungan dari pelatih, orang tua” ujarnya. 

Sementara itu, Awaluddin mewakili Manager Tim bersyukur atas prestasi yang diraih oleh para atlit dan berharap setiap atlit harus diapresiasi agar prestasi mereka dapat lebih ditingkatkan. 

Laporan: Feby Triadi (+62 852-4000-3111)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top