Kapolsek Bulupoddo Peduli Korban Kebakaran


SINJAI, ARUSMUDA.COM -
Kepala Kepolisian Sektor Bulupoddo Polres Sinjai, AKP H. Muh Said Baruga menunjukkan solidaritas dan kepedulian kepada sesama dengan mengunjungi korban kebakaran, Sakka di Dusun, Barang II, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai untuk memberikan bantuan. Kamis (03/03/2022). 

Kapolsek Bulupoddo bersama anggotanya dan Bhayangkari mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Selasa Kemarin (01/03/2022). Said Baruga turut berduka atas kejadian kebakaran tersebut dan memberikan motivasi penyemangat kepada korban. 

"Kami memberi semangat dan menghibur korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini, di balik semua ini pasti ada hikmahnya dari Allah Swt." ujar Kapolsek. 



Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Bulupoddo bersama rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan kelengkapan dapur kepada korban dengan harapan sedikit meringankan beban hidup sehari- harinya. 

"Mudah-mudahan kunjungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban." Lanjutnya. 

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Bulupoddo terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, "Mudah-mudahan sedikit membantu. pungkasnya. 

Laporan: Ilham Hs


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top