Forum Santri Indonesia Anggap Kepemimpinan Andi Amran Sulaiman Sebagai Ketauladanan

MAKASSAR, ARUSMUDA. COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Santri Indonesia menganggap kepemimpinan Andi Amran Sulaiman sebagai ketauladanan untuk bangsa dan negara. 

Ketua Umum Forum Santri Indonesia, Iwan Ari Kurnia, S.E., S.H., M.M menyampaikan, bahwa pihaknya merasa bangga dapat bertemu langsung dengan Andi Amran Sulaiman  yang merupakan figur  bagi umat dan bangsa Indonesia.

"Alhamdulillah kami Dari DPP Forum Santri Indonesia sangat bersyukur sudah bisa bertatap muka secara langsung dan silaturahmi dengan Bapak Andi Amran Sulaiman sebagai  figur tauladan ditengah krisis kepemimpinan nasional," ucap Iwan

Lebih lanjut, ia mengungkap, bahwa momentum pertemuan itu merupakan kesempatan yang begitu berarti bagi Forum Santri Indonesia.

“Sungguh ini suatu kesempatan berharga bagi kami DPP Forum Santri Indonesia dapat menjumpai beliau, sosok yang punya prestasi bagi ummat dan memiliki  visi kesejahteraan khususnya program nyata bagi santri selama kepemimpinan beliau," ungkapnya kepada Awak Arus Muda.

Selain itu, ia juga membeberkan, bahwa pihaknya akan memberikan penghargaan kepada Dr. Andi Amran Sulaiman Sebagai Bapak Santri Indonesia.

“Rencananya, kami akan menganugerahkan penghargaan yang sebagai bapak santri Indonesia secara seremonial beberapa waktu mendatang," tambahnya.

Di akhir, ia menegaskan, pihaknya menganggap bahwa bukti nyata kepemimpinan Andi Amran Sulaiman merupakan keberkahan dan ketauladanan.

"Kami Forum Santri Indonesia berpendapat bahwa pembuktian kepemimpinan  Bapak Andi Amran Sulaiman merupakan berkah dan ketauladanan, beliau memimpin dengan Akhlaqul Karimah  bukan dengan  kata dan pidato semata, kepemimpinannya adalah produk alami bukan produk media berita," pungkasnya. 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top