DPP Forum Santri Indonesia Bertekad Bulat Perjuangkan Andi Amran Sulaiman Menjadi Pemimpin Indonesia


MAKASSAR, ARUSMUDA. COM - Dewan Pimpinan Pusat Forum Santri Indonesia tegas akan perjuangkan Andi Amran Sulaiman menjadi pemimpin Indonesia.


Pada Selasa 08 Maret 2022, di AAS Building, jalan Urip Sumoharjo, Ketua Umum DPP Forum Santri Indonesia, Iwan Ari Kurnia, S.E., S.H., M.M mengunjungi Andi Amran sulaiman dalam rangka silaturahmi sekaligus momentum penyampaian agenda strategis DPP Forum Santri Indonesia.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Forum Santri Indonesia, Iwan Ari Kurnia meminta kesediaan Andi Amran Sulaiman untuk didaulat sebagai Ketua dewan Penasehat DPP Forum Santri Indonesia

“Alhamdulillah beliau secara tegas tanpa ragu mengamini, dan menyatakan bersedia berjuang untuk santri," kata Iwan

Lebih lanjut, ia menerangkan, bahwa pada pertemuan itu ia memohon kepada Andi Aran Sulaiman untuk bersedia menjadi pemimpin Indonesia, baik Presiden maupun Wakil Presiden Republik Indonesia.

“ini permohonan dan sikap tegas Santri Indonesia, kami meminta  beliau agar berkenan dipinang dan dicalonkan memimpin bangsa dan Negara Republik Indonesia," terangnya

Di akhir, ia berucap, bahwa atas kehendak dan aspirasi dari Santri Indonesia, pihaknya akan getol memperjuangkan Andi Amran Sulaiman.

"Dengan penyampaian permohonan dan sikap dan aspirasi santri, maka kami akan memperjuangkan sikap kami demi hadirnya kepemimpinan berkah untuk semua, Insha Allah,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top