Bahas Pertumbuhan Ekonomi, HIPMI Sulsel Duduk Bersama Bank Sulselbar dan Pemprov Sulsel


MAKASSAR, ARUSMUDA COM -
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan duduk bersama Dinas Perdagangan Sulsel dan Bank Sulselbar dalam dialog ekonomi dengan tema “ Memacu Pertumbuhan Ekonomi Dengan Ekspor”  di Four Point Hotel by Sheraton, Senin (14.03.2022) pagi. 

“Harapannya, kegiatan ini menjadi titik awal untuk membantu UMKM agar mampu mendongkrak perekonomian Sulsel ke depan. Serta mampu memacu pertumbuhan ekonomi dengan menggalang keinginan kuat UMKM agar mampu Ekspor. Insya Allah”  Ungkap Ketua Panitia Irfandi Tawil Tenri. 

Tidak hanya itu, Irfandi yang juga Ketua Perdagangan, Perindustrian, dan BUMN HIPMI Sulsel menyatakan komitmen dan kesiapannya untuk mengawal UMKM agar mampu mendapatkan stimulus perekonomian. 

"Tidak hanya dalam sektor modal, tapi juga secara mental dan integritas agar mampu dipersiapkan ke dalam bisnis yang lebih besar. Kita harus selalu saling membantu, kita mampu memacu pertumbuhan ekonomi secara bersama-sama.” Imbuh Irfandi. 

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani, menegaskan bahwa inkubator untuk pertumbuhan perekonomian Sulsel penting untuk dilaksanakan, sebab ini merupakan kemaslahatan, dan akan membantu Sulawesi Selatan dalam mesejahterahkan masyarakat. 

"Gerakan-gerakan itu dimulai dari usaha mikro yang kemudian akan saling bahu-membahu demi kepentingan kita bersama. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk masyarakat Sulsel.” Pungkas Andi Rahmat Manggabarani. 

Kegiatan dialog tersebut turut dihadiri oleh Plt Direktur Utama Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi, dan Kepala Dinas Perdagangan Sulsel , Dr. H. Ashari Fakhsirie Radjamilo M.Si, serta turut hadir pula mengantar diskusi Bahrul Ulum Ilham selaku Koordinator Plut Sulsel. 

Laporan: Firmansyah Demma


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top