PMKRI Cabang Gowa Memilih Ketua Baru


GOWA, ARUSMUDA.COM –
Marianus Ebok terpilih menjadi Mandataris RUA/Formatur Tunggal/Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Calon Cabang Gowa Periode 2022/2023 melalui Rapat umum Aggota Calon Cabang (RUA CC) di Aula Gereja Paroki Sungguminasa (Sumigo), Rabu-Jumat (4–6 Februari 2022). 

Dalam sambutannya, sesaat seusai terpilih, Marianus Ebok yang akrab disapa Ria mengungkapkan bahwa keterpilihannya bukan suatu kemenangan melainkan suatu niat keterpanggilan. 

“Saya perlu sampaikan beberapa hal, pertama hasil ketetapan ini bukanlah suatu kemengan bagi saya namun karena keterpanggilan untuk memimpin PMKRI Calon Cabang Gowa." Ungkap Ria. 

Lanjutnya, "Kedua dengan melihat situasi pandemi Covid-19 saat ini, saya harap jangan dijadikan perosalan yang tidak bisa diselesaikan, namun perlu kita sesuaikan dengan transformasi organisasi secara khusus”. 

Secara khusus, Ria juga mengajak seluruh anggota perhimpunan untuk bersama-sama membesarkan PMKRI Calon Cabang Gowa, agar cepat ditetapkan sebagai Cabang Gowa dalam Forum Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) yang akan datang. 

Rapat Umum Anggota Calon Cabang (RUA CC) merupakan kegiatan Forum Tertinggi di Calon Cabang dalam suasana musyawarah yang dibimbing asas Pancasila, dijiwai oleh kekatolikan, dan disemangagi oleh kemahasiswaan. 

Sumber: LegionNews


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top