HMI Komisariat Kedokteran Unhas Cabang Maktim Sukses Gelar Basic Training ke-CVIII


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Cabang Makassar Timur (Maktim) sukses adakan Basic Training ke-CVIII, Rabu-Ahad, 26-30 Januari 2022. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar tersebut, mengusung tema "Mewujudkan Cakrawala Kader Yang Berintegritas, Inovatif dan Berakhlak Mulia Guna Menyiapkan Insan Cita ber-HMI”. 

Kegiatan yang di ikuti 49 peserta itu, dipandu oleh Ketua HMI Komisariat Ilmu Budaya Unhas Cabang Maktim, Hendrawan Wijaya sebagai Master Of Training (MoT) dan dibuka oleh Formateur terpilih HMI Cabang Maktim, Husein Nyompa. 

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Muhammad Afif Akhyani mengungkap bahwa seluruh kader lepasan Basic Training harus mampu menjadi kader yang punya spirit belajar dan dapat menjaga citra HMI. 

"Saya berharap, agar para kader baru bisa terus mengambil pembelajaran dalam prosesnya sebagai kader HMI, dan selalu menjaga nama baik keluarga hijau hitam," ungkap Afif 

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Umum HMI Komisariat Kedokteran, Muhammad Iftikhar Musa’ad, "Harapan saya, para kader-kader regenerasi harus tetap menjaga nama baik organisasi, baik di dalam maupun luar kampus." (Firmansyah Demma)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top