Pemuda Muslimin Indonesia Sidrap: Peran Pemuda Dibutuhkan Untuk Sukseskan Tudang Sipulung Pabbalu


SIDRAP, ARUSMUDA.COM -
Dalam waktu yang dekat, pelaku usaha UMKM di Bumi Nene Mallomo Sidrap akan menggelar Tudang Sipulung Pabbalu sebagai salah satu upaya mewujudkan UMKM Naik Kelas di Sidrap. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Asosiasi UMKM Naik Kelas DPD Sidrap ini, rencananya akan dilaksanakan pada 30 September 2021 mendatang, sebagai bagian dari upaya pemulihan ekonomi, karena sektor ekonomi menjadi slaah satu sektor paling terdampak di masa Pandemi Covid-19. 

Salah seorang praktisi UMKM Naik Kelas di Sidrap yang juga Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap,  mendukung penuh kegiatan tersebut. 

"Peran pemuda sangat diharapkan demi kesuksesan kegiatan ini, sebab pemuda sebagai kelompok masyarakat yang memiliki potensi kreativitas dan kemampuan berinovasi, menjadi modal besar dalam menopang kelangsungan hidup UMKM," Ujar Imam Ismail. 

Dirinya juga berharap kegiatan agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berkelanjutan agar menjadi wadah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. "Insya Allah kegiatan ini aka  kami kawal dengan, ini demi UMKM Sidrap agar lebih unggul," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top