Syaharuddin kembali Pimpin Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar


TAKALAR, ARUSMUDA.COM -
Konferensi Cabang IV Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Takalar, 26-27 Juni 2021 akhirnya memilih kembali Syaharudin, S.Pd.I., M.Pd. sebagai Ketua Umum untuk Masa Jihad 2021-2024.

Agenda sidang pleno pemilihan yang berlangsung Ahad (27/06/2021) dinihari berlangsung alot sebelum akhirnya menetapkan Syaharudin dan jajaran kepengurusan baru pada pukul 04.10 wita subuh.

Syaharuddin terpilih setelah mendapatkan persetujuan dari proses syuro atau musyawarah internal formatur, sebagai mekanisme pemilihan ketua dalam organisasi kepemudaan yang merupakan front Syarikat Islam Indonesia ini.

Dalam sambutannya seusai terpilih Syaharudin menyampaikan ke seluruh kader Pemuda Muslimin Indonesia agar senantiasa menjaga kekompakan, merawat nilai perjuangan, dan mengedepankan sikap musyawarah sebelum menetapkan keputusan.

“Saya mengajak seluruh saudara-saudari menjaga nama baik organisasi Pemuda Muslimin Indonesia dengan menjaga kekompakan, merawat nilai-nilai perjuangan, dan mengutamakan musyawarah." Tutur Sahar.

Sementara itu, Rahmat Manakku yang didapuk menjadi Sekretaris Umum mengatakan bahwa eksistensi organisasi Pemuda Muslimin Indonesia harus dibangun dari komunikasi internal dan eksternal yang baik.

"Kami akan menjaga nilai-nilai perjuangan dengan mengutamakan semangat kolaborasi. Inilah kebutuhan organisasi saat ini." Pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar