Agus Arifin Nu'mang Ajak Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Satukan Pemuda di Sulsel


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Ketua Pemuda Panca Marga Provinsi Sulawesi Selatan, yang juga mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang mengajak Ketua DPD KNPI Sulsel, untuk menyatukan Pemuda di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Agus di hadapan Nurkanita yang merupakan ketua DPD KNPI Sulsel saat memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IX, Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, Sabtu (25/06/2021) di Makassar.

“Kami yang ada di sini sudah berumur, tapi semangat tetap ada masih mengurus organisasi kepemudaan yang merupakan himpunan keluarga pendiri negara kesatuan republik Indonesia,” ujar Agus.

Menanggapi hal tersebut, Nurkanita mengucapkan selamat dan sukses penyelenggaran Musda PPM Sulsel, menurutnya, ini suatu kebahagian tersendiri buat rekan-rekan Pimpinan Cabang PPM se-Sulsel.

"Ada kebanggaan saya hadir dalam Musda PPM ini, orangtua kita para pejuang kemerdekaan Legium Veteran Republik Imdonesia (LVRI) hadir dalam kegiatan ini," ucap Kanita.

Lanjutnya, “Sesuai arahan Gubernur Sulawesi Selatan saat pembukaan tadi bahwa, PPM dan KNPI harus bersinergiritas dalam membangun restorasi sosial ditengah masyarakat kita dimasa pandemi COVID-19."

Nurkanita juga menegaskan bahwa selama masa pandemi ini KNPI Sulsel telah berkolaborasi dengan teman-teman PPM dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar