Walikota Parepare Siap Bermitra Dengan Pemuda Melalui KNPI


PAREPARE, ARUSMUDA.COM –
Walikota Parepare Dr HM Taufan Pawe mengungkapkan kesiapannya untuk bermitra dengan para pemuda dalam memajukan kehidupan pemuda di Parepare.

Hal tersebut diungkap langsung oleh TP, akronim populernya saat menerima audience Ketua dan jajaran pengurus DPD KNPI Kota Parepare periode 2021-2024 di Ruang Kerja Wali Kota Parepare, Senin, (10/05/2021).

"Saya mengapresiasi pertemuan kita, saya senang dan bangga kepada ananda sekalian. Mari kita bermitra. Di sini hadir Kadis Pendidikan dan kebudayaan, hadir Kepala kesbangpol. Untuk kepemudaan ada Kadisporapar,” pesan TP.

Lanjut TP, “Jangan sia-siakan amanah dari pemuda Parepare. Saya merasa terhormat begitu mendengar KNPI akan audience." Kepada Ketua KNPI Parepare terpilih, Muhammad Ramdhan beserta jajarannya.

Taufan Pawe mengawali audiens dengan mengapresiasi dan menyatakan dukungan kepada pengurus KNPI hasil Musda yang baru lalu.

“Ketua KNPI terpilih ini bukan wajah yang asing bagi saya, Adinda Muhammad Ramdhan sudah lama saya prediksi akan menjadi pemimpin pemuda,” ungkap TP lagi.

Pada kesempatan tersebut, selain menyampaikan hasil Musda KNPI, Muhammad Ramdhan juga mengungkapkan bahwa dia menjadikan Taufan Pawe sebagai inspirator saat menyusun visi misi Ketua KNPI.

 “Mohon izin pak wali, di hadapan teman-teman pengurus saya perlu ungkapkan bahwa visi saya saat mendaftar calon ketua yakni terwujudnya sumber daya pemuda terbarukan melalui KNPI. SDM terbarukan ini saya inspirasinya dari pak wali, merupakan gagasan yang juga dipopulerkan oleh Bapak BJ Habibie,” terang Ramdhan.

“Jadi kami mendukung pengembangan SDM yang terbarukan, apalagi Parepare ini sudah dikenal sebagai Kota BJ Habibie. Kami meyakini sumber daya pemuda Parepare sangat strategis untuk dikembangkan,” tegas Ramdhan.


Posting Komentar

0 Komentar