Pemuda Muslimin Indonesia Kota Makassar Dukung Baihaqi Jadi Ketua di Sulsel


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Makassar menyatakan dukungannya kepada Baihaqi Zakaria untuk maju sebagai calon Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel pada kongres mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Caretaker PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Makassar, Abe Abrar, Rabu (26/05/2021). Abe menilai Baihaqi yang saat ini menjabat sebagai Ketua II PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel adalah sosok yang tepat melanjutkan estafet kepengurusan Pemuda Muslim Sulsel.

”Insha Allah Makassar sudah clear, kita akan mendukung Baihaqi Zakaria melihat rekam jejaknya dalam merawat organisasi selama satu periode kepengurusan ini,” kata Abe.

Abe mengatakan, sebelumnya sudah mengamati beberapa pengurus wilayah yang memiliki peluang untuk maju sebagai ketua sebelum mengambil keputusan untuk memberikan dukungan kepada Baihaqi.

Untuk merealisasikan dukungan tersebut, Abe mengatakan siap untuk mengajak dan berkomunikasi ke semua Pemuda Muslimin Indonesia di tingkat cabang se-Sulawesi Selatan.

Sumber: edunews.id


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top