KNPI Berbagi Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Darul Hikmah Sinjai


SINJAI, ARUSMUDA.COM -
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai menebar kebaikan di salah satu pondok pesantren di Sinjai saat Ramadhan 1442 Hijriah akan segera berlalu.

KNPI Sinjai memberikan bantuan berupa paket sembako ke Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, yang diterima langsung pimpinan Ponpes, Ismail Hasan di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin, (10/05/2021) sore.

Kunjungan KNPI Sinjai tersebut dipimpin langsung Ketuanya, Syahrul Paesa yang didampingi oleh Sekretaris dan Ketua Komisi Hubungan Antar Lembaga, Media dan Informasi DPD KNPI Sinjai. Turut hadir dalam kunjungan tersebut, perwakilan BAZNAS Kab. Sinjai.

Mengenai kunjungan tersebut, Syahrul Paesa menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya KNPI dalam menjemput berkah di penghujung Ramadhan 1442 H.

“Alhamdulillah, hari ini KNPI Sinjai menyerahkan bantuan paket sembako, bersama Baznas Sinjai yang menyerahkan bantuan kepada para santri di Ponpes Darul Hikmah Lenggo-Lenggo,” kata Allu sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Allu menyebut bahwa giat KNPI Berbagi ini juga didukung salah satu tokoh pemuda Sulsel, asal Sinjai yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat kepada para santri, dan Ponpes Darul Hikmah terus konsisten dalam melahirkan masyarakat religius, sejalan dengan visi misi pemerintah kabupaten,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar