Wabup Takalar: Pemuda Muslimin Indonesia, Pemuda Milenial Yang Peduli Umat


TAKALAR, ARUSMUDA.COM -
Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se're, S.Sos. menyebut bahwa pemuda yang tergabung di Pemuda Muslimin Indonesia adalah pemuda milenial yang termasuk pemuda pemikir, sebab mau memikirkan kemaslahatan umat.

"Pemuda Muslimin ini adalah pemuda-pemuda millenial yang memikirkan kemaslahatan ummat," Ujar Wabup Takalar yang terkenal ramah dan akrab disapa dengan Haji De'de ini pada Kamis (11/02/2021) siang.

Haji De'de mengungkap hal tersebut saat menerima kunjungan panitia pelaksana Dialog Politik yang merupakan gabungan unsur Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) dan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (DPC SEPMI) Kabupaten Takalar.

Pernyataan tersebut merupakan respon atas penjelasan Ketua Umum Pemuda Muslimin Takalar, Saharuddin S.Pd.I., M.Pd., mengenai kegiatan-kegiatan pendidikan Pemuda Muslimin Indonesia di Takalar yang selama ini dilakukan secara rutin. Seperti Marhala Ula, Dialog Politik, dan Ngaji Filsafat serta Bedah Buku.

Kunjungan itu sendiri dilakukan panitia pelaksana jelang penyelenggarakan kegiatan Dialog Politik pada Sabtu (13/02/2021) siang di Baruga Imannindori.
Ruanh Pola Kantor Bupati Takalar dimana Haji De'de menjadi salah satu narasumber.

Haji De'de yang juga Ketua Karang Taruna Kab. Takalar pun menaruh harapan besar kepada Pemuda Muslimin Indonesia di Takalar agar terus berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan di Kabupaten Takalar menjadi lebih baik.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top