Guru Bahasa Inggris Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Bone, Gelar Musyawarah Di MAN 2 Bone


WATAMPONE, ARUSMUDA.COM -
Guru-guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris Tingkat Madrasah Aliyah se-Kabupaten Bone yang tergabung dalam English Teachers Association, menggelar musyawarah di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bone, senin (23/11/2020).

Adapun tema yang diangkat dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris ini adalah Becoming An Inspiring Educator, dan dihadiri oleh seluruh guru yang mengajarkan mata pelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Aliyah se Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya selaku tuan rumah, Kepala MAN 2 Bone, Drs. H. Muslimin, M.M. berharap agar kegiatan yang digelar di sekolahnya tersebut bisa memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas pembelajaran Bahasa Inggris di Bone, terutama di Madrasah Aliyah.

"Kami juga sangat berbangga dengan dilaksanakannya kegiatan ini di madrasah kami, mudah-mudahan ini berimplikasi baik bagi pendidikan Bahasa Inggris di madrasah Se Kabupaten Bone, termasuk di sekolah kami ini," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bone, Drs. H. Kasmaruddin, M.Pd. mengungkapkan kebanggaannya atas kerja panitia, serta Kepala MAN 2 Bone yang telah memfasilitasi tempat bagi terlaksananya MGMP Bahasa Inggris.

Pada acara yang turut dihadiri oleh H. Abdul Samad, S.Ag., M.P.d. selaku pengawas, Drs. Sudirman, M.Pd. yang hadir sebagai narasumber memaparkan soal Bedah Kisi-Kisi dan Penyusunan Soal PAS.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top