Peringati Milad ke-27, MASIKA ICMI Sulsel Gelar Masika Fest 2


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Untuk memperingati Milad ke-27 MASIKA ICMI yang jatuh pada tanggal 8 Oktober mendatang, pengurus Majelis Sinergi Kalam (MASIKA) ICMI Orwil Sulawesi Selatan bakal menggelar Masika Fest 2.

Ketua Panitia Pelaksana Samsang Syamsir dalam rilis tertulisnya mengatakan bahwa Masika Fest 2 tahun ini mengambil tema “Peduli, Berkarya, Bersinergi Membangun Masyarakat yang Kuat di Tengah Pandemi Covid-19”.

Adapun rangkaian kegiatan Masika Fest 2 antara lain Lomba Karya Tulis Tingkat Mahasiswa dengan topik “Anak Muda dan Pandemi Covid-19”, Zoominar Nasional dengan topik seputar Covid-19 dan Masika Care.

Untuk diketahui, lomba karya tulis mahasiswa Masika Fest 2 sudah dibuka sejak tanggal 15 September lalu. Batas pengiriman naskah hingga 7 Oktober 2020 mendatang.



“Pengumuman pemenang lomba karya tulis akan dilakukan melalui media resmi MASIKA ICMI Sulsel pada 17 Oktober 2020. Pendaftaran bisa melalui link https://forms.gle/QB1EufGBoKFeVCpE6,” kata Samsang.

Sementara Masika Care akan dilangsungkan pada 10 Oktober 2020 dengan sejumlah kegiatan, seperti pembagian 1000 masker, 1000 vitamin C dan paket sembako kepada panti asuhan di Makassar.

Sumber: masikaicmi.org

Posting Komentar

0 Komentar