SEMMI dan SEPMI Berkolaborasi Luncurkan Koperasi Milenial


BANDUNG, ARUSMUDA.COM -
Dewan Pimoinan Wilayah (DPW) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Jawa Barat meluncurkan Koperasi Pelajar dan Mahasiswa Milenial, Sabtu (29/08/2020) pagi. 

Koperasi yang namanya menggunakan akronim KOPMIL ini merupakan hasil kerja kolaborasi antara SEMMI dengan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Provinsi Jawa Barat.

Acara peluncuran KOPMIL di Kawasan Wisata Napak Sancang Cihampelas Kabupaten Bandung Barat ini juga dirangkaikan dengan sarasehan dan up grading pengurus SEMMI dan SEPMI se-Jawa Barat.

"Kita berharap para kader dapat bertambah wawasan dan pemahamannya dalam berorganisasi. Pada acara ini kita libatkan SEPMI untuk membentuk wadah ini." Ujar Ketua DPW SEMMI Jabar, Mumuh Muhidin.

Sementara itu, Pembina KOPMIL, H. Ujang Rohman yang turut memberi sambutan berharap agar kader SEMMI dan SEPMI tidak menjadi pemburu pekerjaan, namun pembuka lapangan kerja.

"Jangan menjadi generasi yang hanya mengharapkan mencari pekerjaan namun harus berpikir bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan." Harap H. Ujang Rohman.


Lanjutnya, "Saya sangat mengapresiasi atas launching-nya KOPMIL yang digagas oleh pelajar dan mahasiswa ini, semoga menjadi badan usaha generasi Syarikat Islam Indonesia yang dapat menopang perekonomian organisasi."

Posting Komentar

0 Komentar