Solidkan Pengurus, DPP Pemuda Tani HKTI Sulsel Gelar Silaturahmi Virtual


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan bagi Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulawesi Selatan dalam mengkonsolidasi kekuatan demi kepentingan rakyat tani.

Rabu (15/07/2020) malam, dengan memanfaatkan fasilitas video conference, DPP Pemuda Tani HKTI Sulsel menggelar Silaturahmi bersama 10 Dewan Pimpinan Kabupaten (Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Luwu, Maros, Parepare, Selayar, Sinjai, Soppeng, dan Toraja Utara) yang baru terbentuk, ditambah dengan 1 DPK yang telah lebih dulu eksis (Bone).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Pemuda Tani HKTI Sulsel, Rachmat Sasmito –yang karib disapa Mitho– menyempatkan melakukan penyerahan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Pemuda Tani HKTI Kepada perwakilan masing-masing DPK.

“Insya Allah, kita sementara menyiapkan pelantikan bersama antara DPP dan DPK yang baru saja menerima SK, semoga bisa kita laksanakan secara meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Terang Mitho.
Mitho juga mempersilakan kepada masing-masing DPK selama dua bulan kedepan untuk melengkapi strukturnya hingga ke tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Sementara untuk persiapan draft program kerja yang akan menjadi road map aktivitas DPP Pemuda Tani HKTI Sulsel, Mitho memastikan untuk melakukan uji publik ke DPK se-Sulawesi Selatan untuk menyerap aspirasi DPK dan kaum tani di daerah.

“Kita juga akan melibatkan Dewan Pakar kita secara optimal dalam memberikan masukan dan saran terkait road map program kerja nanti.” Pungkas Mitho.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top