Prof. Aminuddin Salle Harap SEMMI Proaktif Mengkaji Budaya Makassar


TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, S.H., M.H. mengungkapkan apresiasi tinggi atas Diskusi Kebudayaan yang digelar secara daring yang oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Takalar, Ahad (12/07/2020) sore.

“Saya mengapresiasi DPC SEMMI Takalar atas terselenggaranya diskusi ini dan berkenan melibatkan saya sebagai pembicara,” Guru Besar Hukum Adat Fakultas Hukum Unhas dalam diskusi yang dipandu oleh Direktur Pakalawaki Institute, Damar I Manakku.

Dalam diskusi yang mengusung tema Prospek Kebangkitan Budaya Makassar Di Era Digital, Ketua Dewan Pakar di Majelis Pemangku Adat Nusantara (MAPAN) ini menjadi pembicara tunggal.

“Tema diskusi ini sangat menarik, sebab melalui tema dalam diskusi ini, kita dapat mengetahui kebudayaan-kebudayaan Makassar yang hingga saat ini masih dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Pegiat Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) ini juga memberikan dukungan kepada pengurus SEMMI Takalar agar lebih produktif dan menjadi pelopor diskusi-diskusi kebudayaan bagi kaum muda.

“Para ananda di SEMMI Takalar harus tetap produktif melakukan diskusi-diskusi kebudayaan seperti ini dan jika perlu menjadi pelopor terciptanya kaum muda yang semakin gemar berdiskusi tentang budaya,”  pungkasnya.

Laporan Biro Takalar
Ahmad +62823 4868 6130


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top