Prihatin, KNPI Sulsel Segera Kirim Bantuan ke Masamba


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, Nurkanita Kahfi mengungkapkan bahwa pihaknya akan terjun membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Luwu Utara.

Hal tersebut diungkap Nurkanita kepada media menanggai bencana banjir bandang disertai lumpur yang menghantam Masamba, Luwu Utara pada Selasa (14/07/2020) malam.

“Semoga musibah yang terjadi di Masamba segera berlalu, tentunya kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi, menimbulkan korban dan kerusakan yang cukup parah," kata Nurkanita.

Selain itu, pihaknya juga meminta seluruh pengurus KNPI sekitar wilayah Luwu Raya untuk terjun langsung membantu masyarakat yang terdampak banjir di Masamba, Luwu Utara.

"Kita juga telah berkoordinasi dengan pengurus KNPI di wilayah tersebut, dimana bantuan logistik akan segera disalurkan dari beberapa pengurus KNPI se-Luwu Raya dan Toraja," katanya.

Diketahui, banjir bandang yang melanda Masamba dan juga daerah Radda di Luwu Utara kali ini terbilang sangat besar sebab tak hanya air, melainkan juga disertai lumpur dan material pepohonan sehingga menimbulkan korban jiwa dan kerugian material yang tidak sedikit.

Posting Komentar

0 Komentar