Diklatsar Ke-IX Konsina Indonesia Sukses Digelar


GOWA, ARUSMUDA.COM - Ketua Umum Konsina Indonesia Cabang Takalar mengapresiasi kinerja pengurus yang telah mensukseskan Diklatsar Ke-IX pada sabtu-minggu, (11-12/07/2020) di Ujung Kassi Barombong Makassar dengan peserta 23 orang dari berbagai wilayah.

Menariknya, kegiatan tersebut dihadiri oleh 10 orang pemateri dari berbagai lembaga mahasiswa dan kepemudaan, dan hadir pula beberapa demisoner, purna, pengurus wilayah, serta pengurus PB Konsina Indonesia.

Ketua Umum Konsina Takalar, Irfan Afandy Mr mengatakan, bahwa ia sangat bersyukur dan mengapresiasi seluruh kader terkhusus panitia yang telah terlibat langsung dalam pelaksanaan Diklatsar tersebut.

“Rasa syukur saya ucapkan atas keberkahan dari Allah Swt, saya sangat bangga dan mengapresiasi pihak yang yang telah terlibat dalam kegiatan ini, saya saya juga ucapakan terima kasih dan selamat bergabung bersama kami,” ucap Irfan Affandy

Bukan hanya itu, Ketua Panitia, Nurwinda Sari juga membeberkan, bahwa ia sangat bangga menjadi bagian dari konsina sebab melalui Konsina ia mampu memahami arti tanggung jawab.

“Saya bangga menjadi bagian dari Konsina, disini saya paham arti tanggung jawab yang sebenarnya,” terang Nurwinda

Lebih lanjut, ia menyampaikan rasa harunya kepada seluruh pengurus karena telah menyelesaikan amanah sebagai Ketua Panitia dengan baik, karena itu ia berterima kepada selurub pihak yang membantunya.

“Saya terharu telah menyelesaikan amanah ini dengan baik, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya untuk menyelesaikan dan menyukseskan kegiatan ini, terimakasih pula kepada kakak-kakak pemateri yang sudah menyempatkan waktu untuk membekali teman-teman peserta dengan ilmu dan pengalamannya masing-masing.” Pungkasnya.

Laporan Biro Takalar
Ahmad +62823 4868 6130


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top