SEMMI Tangerang Berbagi ke Warga yang Belum Tersentuh Bantuan


TANGERANG, ARUSMUDA.COM – Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian tatkala pandemi Covid-19 melanda negeri ini, Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Kab Tangerang menggelar aksi sosial berbagi dengan warga sekitar.

Kegiatan tersebut diwujudkan dalam bentuk membagikan paket sembako dan masker kepada warga yang tidak mendapatkan penyaluran bansos dari pemerintah pusat, Jumat (22/05/2020) sore.

SEMMI Bergerak menjangkau sedikitnya 5 (lima) kecamatan yaitu Kecamatan Sukadiri, Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Pakuhaji dan Kecamatan Kosambi.

Di awal kegiatan, Ketua SEMMI Tangerang, Agus setiawan menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh SEMMI merupakan bentuk rasa kepedulian serta solidaritas DPC SEMMI Kabupaten Tangerang kepada masyarakat sekitar.

“Saya berharap semoga dengan sedikit bantuan ini masyarakat dapat sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan semoga pandemi ini segera berakhir, karena kami juga rindu berkegiatan dan kuliah seperti biasanya,” ungkap Agus.

Lanjutnya, “Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan , mulai dari mahasiswa, pemerintah setempat, hingga masyarakat umum yang tergerak hatinya untuk turut ambil bagian dalam kegiatan positif ini.”

Tak lupa, Agus berdoa semoga Allah Swt senantiasa memberikan kesehatan dan rejeki yang berkah bagi berbagai pihak yang turut mensukseskan kegiatan SEMMI Tangerang.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top