Gandeng Dewan Masjid Indonesia dan KNPI Sulsel, YGBI Gagas Gerakan Masjid Bersih


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Yayasan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel bekerjasama dengan DPD KNPI Sulsel menggagas Gerakan Masjid Bersih.

Wujud nyata dari gerakan tersebut ditandai dengan dengan penyerahan bantuan pembersih Masjid secara simbolis oleh Dewan Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina YGBI, Andi Yuslim Patawari kepada Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara, Ahad (24/05/2020) malam.

Saat penyerahan bantuan tersebut di Sekretariat YGBI di Perumahan Modern Estate, Jl. Tun Abdul Razak, Gowa, Andi Yuslim Patawari (AYP) mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk gerakan bersama dalam menyukseskan gerakan bersih masjid di tengah pandemi Covid-19.

“Insya Allah mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dan bermanfaat untuk menjaga kebersihan masjid-masjid kita,” ujar AYP sambil menaruh harapan agar Gerakan Masjid Bersih ini bisa massif dilakukan di Sulawesi Selatan.

Seusai menerima bantuan, Andi Surahman Batara memberi apresiasi positif dan siap bekerjasama dengan YGBI dan DMI Sulsel untuk mensukseskan pelaksanaan Gerakan Masjid Bersih ini.

“Atas nama pengurus KNPI Sulsel, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Gerak Bersama Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia di bawah pimpinan Mayjen TNI (Purn) Amin Syam atas bantuannya dalam untuk suksesnya gerakan bersih Masjid,” ujarnya.

“Insya Allah, KNPI Sulsel siap bekerjasama untuk melaksanakan gerakan bersih Masjid ini agar bisa lebih massif di Masjid-masjid di Sulsel,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar