Wow, Ternyata Aplikasi Halo Tukang Didirikan Pemuda Asal Toraja


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Tak banyak yang tahu jika ternyata aplikasi Halo Tukang yang berdiri sejak 2008 lalu, dan saat ini menyediakan sebanyak kurang lebih sebanyak 3.500 orang tukang yang ahli serta berpengalaman di bidangnya dan tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia, ternyata didirikan oleh pemuda asal Toraja, Sulawesi Selatan, Andi Pangeran Tandilang Parassa.

Kepada media, Andi Pangeran menuturkan, aplikasi jasa penyedia tukang berbasis online tersebut didirkannya dengan tujuan utama memudahkan masyarakat untuk mencari tukang yang profesional.

“Aplikasi ini saya dirikan sejak 12 tahun lalu untuk memudahkan masyarakat mencari tukang profesional dengan hasil kerja yang baik, komitmen dan bertanggung jawab.
Selain itu juga sekaligus sebagai wadah menghimpun para tukang dari berbagai bidang, dan ingin memajukan kesejateraan kaum buruh,” kata Andi Pangeran, Jum’at (21/2).

Andi Pangeran menjelaskan, dalam aplikasi Halo Tukang yang bisa didownload di Appstore itu, ditawarkan jasa tukang untuk berbagai layanan. Mulai dari jasa renovasi dan bangunan baru, pengecatan, instalasi plafon, pinstalasi partisi, instalasi kanopi, dan pembuatan pagar.

Selain itu, aa juga jasa perbaikan atap, bongkar pasang dan servis AC, pengelasan, instalasi listrik, pembuatan drainase, pembersihan gedung kantor dan Rumah, pangkas kayu, desain interior dan exterior, hingga pengerjaan exposi.

“Alhamdulilah, kami sudah dipercaya untuk mengerjakan sejumlah proyek-proyek pemerintah, BUMN, swasta, maupun pribadi dengan spesifikasi pengerjaan renovasi gedung, pengecatan hotel, perkantoran, rumah pribadi dan lain sebagainya,” terangnya.

Sumber: KabarMakassar

Posting Komentar

1 Komentar

  1. inspiratif memang kanda pangeran layak di kategorikan sebagai tokoh milenial
    banyak terobosan2 yg riel belia lakukan

    BalasHapus