Wabup Ajak HIPMI Majukan Ekonomi Sinjai

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Wakil Bupati Sinjai,  Andi Kartini Ottong mengajak pengurus HIPMI untuk ikut terlibat memajukan perekonomian di daerah,  khususnya Sinjai.

Hal tersebut disampaikan oleh Kartini saat memberi sambutan pada pembukaan Muscab HIPMI ke-VI Kabupaten Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Ahad (23/02/2020).

Mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini mengatakan, "Tidak bisa dipungkiri bahwa pihak swasta memiliki andil besar dalam membangun ekonomi  daerah."

Untuk itu bagi Kartini, HIPMI sebagai lembaga tempat berhimpunnya para pengusaha muda ini diharapkan memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah sesuai dengan visi misi pemerintah.

Dia menambahkan, dengan terbentuknya kepengurusan baru HIPMI Sinjai yang dipimpin Ardiansyah Haris diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan perekonomian daerah.

"HIPMI diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah, mengundang investor berinvestasi di Sinjai," katanya.

Dengan banyaknya investor yang bersedia menginvestasikan modalnya di Sinjai, tentu akan membuka banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan tentu saja perekonomian masyarakat akan menggeliat.

"Pemerintah," lanjut Kartini, "Akan mensupport para pengusaha muda di Sinjai dengan mempermudah perizinan dam membantu dalam pengurusan standarisasi usaha, termasuk pengurusan merek dagang."

Laporan Kontributor Sinjai
Akmal +6282395562753

Posting Komentar

0 Komentar