Sekda Sulsel Lantik Asisten III Pemkab Bone Jadi Kaban Kesbangpol Prov. Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel, Sekretaris Daerah Prov. Sulsel, Dr. Abdul Hayat Gani, M.Si. mewakili Gubernur Sulsel melantik JPT Hasil Seleksi Terbuka.

Pada kesempatan tersebut, salah seorang yang dilantik adalah Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si. yang dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol Prov. Sulsel. Sebelumnya, Asriady menjabat sebagai Asisten III Pemkab Bone.

Sebagai seorang birokrat, telah 25 tahun masa karirnya dihabiskan oleh Asriady untuk mengabdi pada pemerintahan di Bone. Dirinya pindah ke Pemprov. Sulsel setelah melalui proses lelang dan akhirnya dipilih oleh Gubernur.

Asriady bukan pejabat Bone pertama yang pindah ke Pemprov, sebelumnya, pejabat lingkup Pemkab Bone yang mendapatkan amanah di Pemprov, yaitu Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bone, Andi Sumardi Sulaiman yang kini menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Pemprov Sulsel.

Bersama Asriady, turut dilantik dr. Muhammad Ichsan Mustari, MHM (Kepala Dinas Kesehatan), Prof. Dr. Ir. Yusran Jusuf, M.Si., IPU (Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah), Hj. Andi Mirna, S.H. (Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi), serta Hj. Sari Pudjiastuti, SKM., M.Kes (Kepala Biro Pengadaan Barang Jasa).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top