Respon Society 5.0, Masika ICMI Sulsel Gelar Masika EduTalk 2020


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Di tengah era berbasis kecanggihan teknologi dan yang kini populer dengan industri 4.0 ataupun society 5.0 versi Jepang. Menteri Pendidikan dan Kebudayan juga tengah kencang meniupkan ide perubahan tentang sistem pendidikan tinggi.

Pada soal-soal di atas, kesiapan institusi pendidikan tinggi perlu diuji agar mereka tidak lagi gagap menghadapi segala macam konsekuensi dari era digital sehingga mahasiswa dan luaran institusi tidak mengalami culture shock.

“Merespon hal-hal tersebut Masika ICMI Sulsel bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Makassar akan melaksanakan Masika EduTalk 2020,” ujar Sekretaris Masika ICMI Sulsel Erwin Saputra dalam rilisnya beberapa waktu lalu.

Tema yang diangkat dari kegiatan tersebut “Pendidikan Tinggi di Era Digital”, menghadirkan dekan dari 4 institusi Pendidikan Tinggi populer di Makassar dan pengurus Masika ICMI Sulsel yang telah lama berkecimpung dalam dunia digital.

bagi masyarakat yang tertarik untuk ikut dalam acara tersesebut, bisa mendaftarkan diri melalui tautan registrasi di http://bit.ly/MasikaEduTalk2020.

“Ayo bergabung pada Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 09.00 – 12.00 WITA di Mini Hall FKIP Unismuh Makassar. Kegiatan ini free tak berbayar, fasilitas Ilmu dan e-Sertifikat,” ajaknya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top