Rayakan Milad ke-I, Gempur Pertegas Komitmen Bantu Rakyat Lemah

SUKABUMI, ARUSMUDA.COM - Organisasi Masyarakat Gerakan Peduli Uang Rakyat (Ormas Gempur) menegaskan komitmennya untuk terus menjadi organisasi yang fokus untuk membantu masyarakat lemah.

Hal tersebut terungkap saat Ormas ini menggelar miladnya yang pertama di halaman Terminal Sukaraja Desa Pasir Halang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Ormas Gempur, Bili Sunjaya dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat dan aparat muspika setempat.

Dalam sambutanya Ketum Ormas Gempur Bili Sunjaya menyampaikan amanatnya kepada seluruh jajaran agar dapat melaksanakan sebagaimana tertuang dalam AD/ART.

“Ormas Gempur ini harus lebih mengedepankan kepentingan orang banyak dibanding dengan kepentingan pribadi,” tegasnya, Sabtu (22/02/2020).

Selain itu, Bili menyebut, harus diperbanyak sosiologi, karena Gempur merupakan salah satu organisasi yang peduli dengan uang rakyat dan eksistensinya hadir untuk siap membantu masyarakat yang dianggap lemah.

“Saya juga menitikberatkan kepada seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top