Ketua KNPI Barru: Mimpi Kita Bersama, Barru Terdepan Di Sulsel

BARRU, ARUSMUDA.COM - Ketua DPD KNPI Kabupaten Barru, Kaharuddin Palemmai mengungkapkan bahwa kemajuan Barru harus menjadi mimpi bersama, sehingga Barru bisa menjadi daerah terdepan di Sulsel.

“Peran pemuda harusnya lebih responsif dalam mengambil peran strategis dalam pembagunan, demi kemajuan daerah, Mimpi kita bersama Barru terdepan di Sulsel,” katanya.

Hal tersebut diungkapkan Kaharuddin sebagai bahan refleksi bersama bagi seluruh komponen warga Barru dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Barru ke-60 tahun 2020.

Kaharuddin yang juga akrab dipanggil ippong ini mengajak seluruh elemen masyarakat barru untuk menjadikan Hari Jadi Barru Ke-60, sebagai momentum untuk menyamakan visi, misi dan persepsi untuk membangun Kabupaten Barru.

“Jadikan momen Hari Jadi Barru sebagai momentum meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Barru. Berapa tahun terakhir Kab. Barru mengalami banyak perubahan, meskipun saat ini masih ada yang perlu diperhatikan agar lebih baik lagi ke depan." Ujarnya.

Setelah Diresmikannya, Mall Pelayanan Kab. Barru (MPP Masiga) oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo, maka Kab. Barru masuk sebagai kabupaten yang begitu cepat dalam pembagunan serta pelayanan.

Dengan lancarnya pembangunan infrastruktur tersebut, lanjut Kaharuddin, maka roda perkembangan ekonomi masyarakat akan berjalan dengan lebih baik termasuk dalam hal investasi.

“Semoga Barru maju terus di masa yang akan datang, Barru masih butuh pemimpin yang merakyat bersama rakyat,” tutupnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top