Ini Harapan DPP SEMMI Saat Melantik DPC SEMMI Sinjai

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai, resmi digelar pada Jumat, (21/02/2020) siang.

Disaksikan oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol. Inf. Oo Sahrojat, Perwakilan Polres Sinjai Kapolsek Sinjai utara Abd Haris, Ketua Karang Taruna Kab. Sinjai Andi Adri Ismawan Putra S.Kom, serta perwakilan KPK di Kab. Sinjai, DPD SEMMI Sinjai mengucap baiat kepengurusan.

Di hadapan kepengurusan yang dipimpin oleh Yusri sebagai Ketua Umum, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SEMMI yang diwakili oleh Ketua I DPP, Ilham Hs mengungkapkan bahwa pelantikan merupakan momen yang sakral.

Alumni UIN Alauddin Makassar ini juga mengingatkan bahwa amanah kepengurusan bukan hanya tanggungjawab Ketua Umum, melainkan amanah bersama segenap pengurus yang harus dikawal hingga akhir kepengurusan.

“Jadi sebagai pimpinan harus pintar-pintar melihat situasi di lapangan maupun di internal, serta harus membedakan yang baik dan benar, dan yang paling penting sebagai seorang pemimpin harus punya komitmen, mau dibawa ke mana lembaga itu, intinya kordinasi paling penting dan utama,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top