IKAMI Sulsel Siap Jadi Duta Promosi Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel

JAKARTA, ARUSMUDA.COM - Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) periode 2020-2022, Rahmat Al Kafi mengungkapkan bahwa organisaai yang dipimpinnya siap menjadi duta promosi Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel di Seluruh Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rahmat sesaat setelah dirinya melantik 165 jajaran pengurusnya di Auditorium Gedung Perpustakaan Nasional (Perpusnas), yang dirangkaikan dengan pagelaran budaya, Rabu (25/02/2020) malam.

“Pagelaran Budaya ini juga untuk mengirim sinyal kepada Pemprov Sulsel bahwa IKAMI Sulsel siap menjadi duta promosi Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel di Seluruh Indonesia." Tegas Rahmat di hadapan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang turut menghadiri acara tersebut.

Lanjut Rahmat, "Pemprov Sulsel akan terbantu dengan adanya IKAMI Sulsel yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Sama seperti KKSS."

Kegiatan yang mengusung tema ‘Menjunjung Langit Negeri’ dipilih untuk memantik masuknya era baru IKAMI Sulsel setelah periode kepengurusan sebelumnya hampir tanpa kegiatan.

Rahmat optimis dengan jajaran yang baru dilantik saat ini. Hal ini karena tingginya antusiasme mantan Pengurus Cabang yang siap menjadi Pengurus Besar.

“Kami merangkaikan kegiatan pelantikan bersama dengan pagelaran budaya Sulsel untuk menjadi langkah baru kebangkitan Ikami Sulsel setelah satu periode sebelumnya mati suri,” seru Rahmat.

Dirinya berharap kader menjalankan roda-roda organisasi berdasarkan atas asas dan semangat kekeluargaan. Ia berharap para kader menanamkan jiwa kepemimpinan demi mencapai tujuan organisasi asal Sulawesi Selatan itu.

“Semoga di kepengurusan kami ini, kontekstualisasi dari tema Pelantikan Menjunjung Langit Negeri bisa terealisasi,” pungkas Rahmat.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top