Garda Nusantara Preneur Sulsel Bangun Jiwa Bisnis Pemuda Milenial

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Garda Nusantara Preneur Sulsel sebagai organisasi yang konsern pada isu kewirausahaan diharapkan bisa mendorong terbangunnya jiwa pengusaha di wilayah kampus dan para pemuda milineal.

Hal tersebut disampaikan oleh Harianto Albarr saat menjadi narasumber dalam TalkShow yang digelar oleh Pengurus Garda Nusantara Preneur Sulsel di Red Corner Coffe Makassar, kamis (27/02/2020).

“Garda Nusantara Preneur ke depan buka kan kegiatan mengenai sekolah leadership karena kita kekurangan dalam hal itu." Harap Harianto Albarr.

Harianto juga mengajak aktivis Garda Nusantara Preneur agar memikirkan dan membuka kan ruang peningkatan mengenai pertanian untuk ekspor.

"Bagi para pemuda milienal yang ingin mengekspor hasil tani maka ada aksesnya, nanti kita akan diskusikan." Pungkasnya.

Selain Harianto, kegiatan yang mengangkat tema "Change The Mindset The Become An Entrepereneur" ini juga menghadirkan Ketua Umum Garda Nusantara Preneur Sulsel, Yustrapman Yunus.

Yustpratman mengharapkan Garda Nusantara Preneur bisa menjadi wadah untuk  menciptakan karya dalam bidang usaha agar ada peningkatan ekonomi di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan.                 

"Mari bersama kibarkan bendera kita, Garda Nusantara Preneur Sulsel dengan karya dan usaha," harapnya kepada seluruh peserta talkshow.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top