DPC SEMMI Sinjai Dilantik, Ini Komitmen Yusri

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai, resmi dilantik, di Gedung pemuda Kecamtan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, Jumat (21/02/2020) siang.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja ini mengangkat tema melanjutkan Tongkat Estafet Kepengurusan Dengan Bersandar Pada Sebersih-bersih Tauhid, Setinggi-tinggi Ilmu, Sepandai-pandai Siyasah.

Mewakili Ketua Umum, Ilham Hs yang merupakan Ketua I Dewan pimpinan Pusat SEMMI melantik langsung pengurus yang diketuai oleh Yusri, Sulkarnain sebagai sekertaris umum dan Erfin sebagai bendahara umum Masa Jihad 2019-2021 M.

Usai dilantik, Yusri mengatakan menegaskan posisi SEMMI sebagai bagian dari agen perubahan yang sampai hari ini mampu membuktikan dan menjadi bagian dari perubahan.

“Kami di SEMMI selalu terbuka, sebagaimana kata Tjokroaminoto bahwa semua organisasi itu baik, yang salah kalau tangan ini dipakai untuk kekerasan,” tegas Yusri.

Sementara Bupati Sinjai dalam hal ini diwakili oleh asisten I bagian pemerintahan, Muhlis Isma menyampaikan, bahwa SEMMI ini merupakan organisasi besar dan sejak dari dulu ada di bawah kendali oleh Bapak Haji Omar Said Tjokroaminoto.

“Bapak Haji Omar Said Tjokroaminoto, ini Kalau tidak salah Dari Syarikat Islam indonesia, sehingga butuh pemikir dan pengurus yang besar pula,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar